Pages

Jumat, 14 Januari 2011

Final final examination

Mmmh... gara-gara mau un, aku jadi jarang lagi nulis blog.. :(
soalnya aku ingin maksimal usaha yang aku lakukan. Jadi aku sekarang lagi sibuk membenamkan diri di balik buku-buku pelajaran yang supeeeerrr bikin pusing... :'(
apalagi sekarang kan passing gradenya makin susah alias harus gede kalo mau ke sma favorit. Soalnya bakal banyak yang passing gradenya gede dari smp favorit... makannya... aku bener-bener fokus untuk un..
supaya aku bisa masuk sma favorit yang aku impi-impikan,,, haha..
Semoga aja aku bisa masuk sma 3 ... atau paling engga bisa masuk 20 .. pokonya bisa masuk negri.
awalnya sih emang aku mau daftar juga di swasta a***nt, tapi.. karena ada something gituu... jadi aja ga mau.. haha. fight ghina !!! doain aku yaaaaa... :)

1 komentar:

ghina husniyya mengatakan...

:e

Posting Komentar

please comment my entry. i will happy if you comment my entry :)

Recent comments

Recent News