Pages

Minggu, 12 Desember 2010

Doa

Ya RABBI.. Jika aku jatuh cinta..maka angkatlah cinta ini ke langit..Agar Syetan pun tak tau kalau aku sedang mencinta ,,YA MUHAIMIN.. Izinkan Aku Menyentuh hati seseorang Yang hatinya terpaut padaMu..Agar tidak berpaling dari hatiMu.. Maka aku meminta padaMu.. Seorang dari Kaum Adam ..Yang Tak Sempurna Ya Rabb ... Sehingga Ia merasa Sempurna..Ketika Diriku Hadir dalam kehidupannya karenaMu.. Seseorang yang Kukagumi karena kerendahan hati dan kesederhanaannya ,,  Seseorang yang mau menerimaku Setulus hatinya ,, yang tak akan pernah ku menduakan cintanya ..hingga akhir hayatku tiba ,,  Seseorang yang ku hibur hatinya bila ia bersedih ,,  Seseorang yang kupertaruhkan Nyawaku demi Menjaga Kehormatannya Dan Seseorang yang ketulusan dan kesetiaan hati ini hanyalah Untuknya..yang kan Slalu ku janjikan bersamanya Di Dunia dan Di Akhirat..

Ya Rabbi.. jadikan aku Ridho..terhadap apa yang engkau takdirkan ,, Sehingga tak Ingin ku menyegerakan apa-apa yang masih engkau tunda dan menunda apa yang engkau segerakan ..sesungguhnya Aku tidak mengetahui ,,Sedangkan Engkau Maha Mengetahui.. Takdirkanlah kebaikan bagiku Dimanapun adanya ..Dan jadikan Hatiku Untuk Meridoinya....


Amin...Amin..Ya Robbal'alamin.....

0 komentar:

Posting Komentar

please comment my entry. i will happy if you comment my entry :)

Recent comments

Recent News